Apel Perdana, Ini Pesan Kapolres Pangkalpinang Kepada Anggota

    Apel Perdana, Ini Pesan Kapolres Pangkalpinang Kepada Anggota
    Photo : Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, SIK. MH

    Pangkalpinang - Kepala Kepolisian Resor Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, SIK. MH memimpin apel pagi perdana di lapangan apel Mapolres Pangkalpinang. Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres Pangkalpinang Kompol Teguh Setiawan, SH S.IK, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, seluruh personel Polres dan ASN serta perwakilan anggota Polsek, Senin (23/8/21).

    Kapolres Pangkalpinang dalam pengarahan apel pagi menyampaikan bahwa apel pagi ini merupakan pertama kali saya mengambil setelah menjabat Kapolres Pangkalpinang. Sebelum memulai arahannya beliau memperkenalkan diri dan keluarganya didepan seluruh personil apel. Dimulai menyanyikan lagu mars polri dan pengucapan tribrata dan catur prasetya Kapolres berharap menjadi landasan dasar untuk semangat pelaksanakan tugas.

    Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan kepada seluruh personil,  Untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah didapatkan di Polres Pangkalpinang,  Menurut ajaran islam apabila kita bersyukur maka nikmat kita akan bertambah, dengan bersyukur maka akan di capai keikhlasan.

    Selanjutnya beliau menyampaikan, arah kebijakan Polri adalah penekanan penyebaran Covid 19 ditengah pandemi, berikan contoh yang baik kepada masyarakat terutama dalam penegakan protokol kesehatan.

    Pantau dan rawat lingkungan kerja kita,  baik di Polsek maupun di Polres karena di sini lah kita dapat rejeki, bekerja dan berdinas, ungkap orang no 1 di Polres Pangkalpinang ini, Arahan yang baik akan menjadi acuan kita dalam melaksanakan tugas.

    Mengakhiri arahan kapolres, beliau berpesan  untuk meningkatkan dan  mempertajam kepekaan tehadap lingkungan sekitar,  agar kita semua dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, menjaga Situasi Kamtibmas Kota Pangkalpinang agar tetap aman dan terkendali serta melaksanakan tugas dengan  ihklas karena tugas itu semua merupakan amanah. (Ril) 

    Bangka Belitung
    Update

    Update

    Artikel Sebelumnya

    Tegas !!! Danlanal Babel Lakukan Sosialisasi...

    Artikel Berikutnya

    Danrem 045/Gaya Tinjau SMK 2 Tanjungpandan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan
    MURI Anugerahkan Tiga (3) Sekaligus Penghargaan Untuk Assessment Center Polri
    Tekan Angka Stunting, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Gebyar Gizi dan Keluarga Sehat

    Ikuti Kami