Danrem 045/Gaya Beserta  Prajurit Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 di Babel

    Danrem 045/Gaya Beserta  Prajurit Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 di Babel

    Pangkalpinang - Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) bersama dengan prajurit mengikuti upacara memperingati HUT RI ke-76 di Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Babel Selasa 17/08/2021.

    Dalam kegiatan tersebut  Inspektur upacara Gubernur Dr H Erzaldi Rousman SE MM, Komandan Upacara Mayor Chk Ardiansyah, jabatan sehari-harinya Kepala Hukum Korem 045/Gaya dan Perwira upacara Mayor Chb Nawawi Perwira Seksi Perlawanan Wilayah Staf Teritorial Korem 045/Garuda Jaya.

    Usai peringatan upacara HUT RI ke-76 dilapangan dilanjutkan upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kerdekaan RI dari istana negara yang dilaksanakan secara virtual.

    Danrem dalam acara tersebut menyampaikan bahwa peringatan HUT RI ke-76 ini kita harus tangguh dalam menghadapi setiap kondisi yang saat ini Indonesia masih berjuang untuk menghadapi pandemi Covid-19 agar supaya terbebas dan bisa menghentikan penyebaran Covid-19.

    Tentunya tidak bisa diselesaikan sendiri-sendiri dan harus ada peran semua elemen bangsa dan masyarakat, jika semua bisa berkolaborasi bersama-sama maka  akan cepat terselesaikan.

    Danrem berpesan bagi generasi muda/Milenial di HUT RI ke-76 ini  hendaknya lebih keras, gesit berjuang dengan kemampuan tehnologi dan ilmu yang dimiliki untuk mengisi dan membangun bangsa yang lebih maju.

    Dengan tema HUT RI kali ini " Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" diharapkan kita semua mampu menghadapi segala tantangan dan cobaan untuk menuju Indonesia maju. (RH Penrem).

    Pangkalpinang
    Update

    Update

    Artikel Sebelumnya

    Seorang Guru SLTA  Dipanggil Kadisdik Babel,...

    Artikel Berikutnya

    Direktorat Intelkam Polda Kepulauan Bangka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Inspektorat Bakamla RI Laksanakan Pengawasan Internal di Stasiun Karangasem Bali
    Pangkogabwilhan l Pimpin Geladi Apel Gelar Kesiapan Satuan Tugas TNI-Polri  Pam VVIP Pelantikan Presiden RI 2024
    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan

    Ikuti Kami