Kapolres Pangkalpinang Cek Sikap Tampang dan Kerapian Personil Satuan Samapta

    Kapolres Pangkalpinang Cek Sikap Tampang dan Kerapian Personil Satuan Samapta
    Photo : Kapolres Pangkalpinang

    PANGKALPINANG - Usai melaksanakan apel fungsi, Rabu (25/8/21). Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK MH melaksanakan pemeriksaan kelengkapan dan kebersihan personil Satuan Samapta Polres Pangkalpinang.

    Kapolres Pangkalpinang didampingi Wakapolres, dan pejabat utama Polres Pangkalpinang melaksanakan pemeriksaan kerapian dan sikap tampang personil Satuan Samapta guna untuk meningkatkan semangat dan menjaga performance anggota.

    Orang nomor satu di jajaran Polres Pangkalpinang tersebut memeriksa satu persatu barisan anggotanya untuk mengecek kelengkapan dan kerapian.

    Kapolres Pangkalpinang mengecek langsung kerapian dan sikap tampang personelnya. Satu persatu anggota dicek kelengkapan, kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, baret, maupun kebersihan sepatu dari anggotanya.

    Kapolres mengungkapkan kepada anggota Samapta Polres Pangkalpinang untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan, karena Satuan Samapta merupakan etalase dan tulang punggung Polri.

    “Saya harap seluruh personil Sat Samapta Polres Pangkalpinang menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya. Namun masih ada beberapa anggota yang belum rapi, di antaranya rambut masih ada yang tidak sesuai ketentuan dan sepatu belum disemir, ” katanya.

    Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri. Ingat pesan saya saat apel perdana kemarin "Kerja yang baik dan selalu Bersyukur".

    Maka dari itu, Kapolres Pangkalpinang tak bosan-bosan selalu memberikan arahan kepada anggotanya terkait masalah kebersihan dan sikap tampang serta kerapihan anggota. (*) 

    Bangka Belitung
    Justisia

    Justisia

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono...

    Artikel Berikutnya

    IMO Indonesia Sambangi Kejati Riau, Perkuat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    Ikuti Kami