Brigjen M Jangkung : Bangun Keluarga Dengan Cinta Dan Kasih Sayang

    Brigjen M Jangkung : Bangun Keluarga Dengan Cinta Dan Kasih Sayang
    Photo : Prajurit Korem 045 Gaya

    Pangkalpinang (Babel) - Para prajurit dan PNS, binalah keluarga masing-masing yang baik, dan benar, . bangunlah keluarga dengan cinta dan penuh kasih sayang serta peliharalah kelurga dengan kesetiaan.

    Hidup ini pasti ada masalah dan selama hidup selalu ada masalah terutama pada keluarga, oleh karena itu selesaikan masalah dengan baik karena keluarga adalah hal terpenting yang kita miliki yang tak akan berubah dan selalu ada ketika kita butuhkan.

    Himbauan tersebut di sampaikan oleh Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) saat memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Makorem pada kegiatan apel pagi dan olah raga Selasa 13/07/2021 di Makorem 045/Gaya.

    Selain keluarga, Danrem mengingatkan kepada prajurit dan PNS untuk tidak lengah, lelah bahkan abai akan kedisiplinan penerapan Protokol Kesehatan dimulai dari diri sendiri maupun keluarga.

    Bahkan Brigjen M Jangkung Widyanto menegaskan bahwa langkah tepat dalam penegakan disiplin Prokes harus di mulai dari diri pribadi masing-masing, keluarga berlanjut ke lingkungan tempat tinggal dan perkantoran hingga ke masyarakat umum.

    Danrem mengatakan bahwa saat ini korban meninggal akibat terpapar Covid-19 selalu bertambah dan hampir enam hingga sembilan orang meninggal tiap harinya di Babel.

    Oleh karena itu tidak ada pilihan lain selain disiplin dalam Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna mengakhiri dan memutus penyebaran Covid-19, selain rutin berolah raga dan asupan gizi yang baik. Tegas Danrem. (RH. Penrem).

    Korem 045 Gaya Danrem 045 Gaya
    Update

    Update

    Artikel Sebelumnya

    Tenaga Kerja PHL Covid 19 Di Lingkungan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Bangka Barat Pastikan tidak adanya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Inspektorat Bakamla RI Laksanakan Pengawasan Internal di Stasiun Karangasem Bali
    Pangkogabwilhan l Pimpin Geladi Apel Gelar Kesiapan Satuan Tugas TNI-Polri  Pam VVIP Pelantikan Presiden RI 2024
    Bakamla RI Evaluasi Pelaksanaan Patroli “YUDHISTIRA -C”
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan

    Ikuti Kami